Sabtu, 04 Februari 2012

JEPARA BUMI SLANKERS VS SLANK VS BUNDA IFFET

JEPARA BUMI SLANKERS VS SLANK VS BUNDA IFFET

 

Slank adalah sebuah grup musik di Indonesia. Dibentuk oleh Bimbim pada 26 Desember 1983 sebagai bosan memainkan band penutup dan musik memiliki keinginan yang kuat untuk membuat lagu sendiri. Dan berhasil menjadi salah satu musisi bersejarah dan berkesan dan berpengaruh sepanjang masa di Indonesia. Selain itu Slank juga menyandang predikat tertinggi Bayar Bintang Musik Indonesia (bayaran tertinggi bintang musik) pada tahun 2008 dan 2009 dengan biaya Rp 500 juta per pertunjukan. [1]








AWAL KARIER SLANK

Slank adalah cikal bakal lahirnya sebuah kelompok yang disebut Cikini Stones Complex (CSC) dibentuk oleh Ben Setiawan yabg Sidharta (Bimbim) pada 80-an. Band ini hanya memainkan lagu-lagu Rolling Stones dan tak mau memainkan lagu dari band lain, sebagai hasil mereka akhirnya bosan dan menjelang akhir tahun 1983 kelompok ini dibubarkan. [1]Bimbim meneruskan semangat bermusik mereka dengan kedua saudaranya Denny dan Erwan membentuk Red Kejahatan yang kemudian berganti nama jadi Slank, sebuah nama yang diambil jauh dari cemoohan orang yang sering menyebut mereka cowok selengean [1] dengan personel tambahan Bongky (gitar) dan Kiki(gitar). Bimbim tinggal di Jl. Pensil 14 menjadi markas mereka dan situs harus dikunjungi oleh Slanker.

 Mereka telah muncul di beberapa pertunjukan dengan lagu-lagu sendiri sebelum Erwan membawa memutuskan untuk mengundurkan diri karena merasa tidak punya harapan di Slank.[1] Dengan formasi, membentuk perjuangan panjang untuk-13, Bimbim, Kaka, Bongky, Pay dan Indra, Slank padat baru.

Dengan formasi Bimbim (Drum), Bongky (Bass), Pay (gitar), Kaka (vokal) dan Indra (Keyboard) mereka mulai membuat demo untuk ditawarkan ke perusahaan rekaman. [1]Setelah berulang kali ditolak, akhirnya diterima pada tahun 1990 dan mulai merekam demo Gugatan debut album ... Jas ... Dia ...Dia ... (Gadis Sexy). Memang, album yang menampilkan hit dan meledak di pasar sangat menyesal bahwa mereka dihargai Penghargaan BASF untuk pendatang baru terbaik. Album ini juga tampaknya "menampar" industri musik ketika Indonesia masih kuat sebagai lagu Cari lagu Issabella Malaysia. Slank musik yang 'Rock N Blues roll praktis penyelamat orang-orang muda di Indonesia. Gayanya keren dan ramah slengean tapi menarik bagi massa pada saat itu masih minoritas.Album kedua mereka, Kampungan adalah sukses yang sama.[1]. Kampungan hit single dari album ini Mawar Merah Terlalu Manis dan dibuat dalam dua versi. Seperti cinta dan Penjualan.Namun anehnya,, seperti lagu Seperti itu adalah versi yang menjadi hits dan diputar. Lagu nya adalah damai karena Kaka bermain harmonika (bukan pertama kalinya Kaka hanya bermain harmonika). Dalam album ini terlalu Kampungan, Slank menampilkan lagu-lagu Nina Bobo. Nafas Roll Rock N 'dan The Blues masih terasa di album ini. Tentu saja, karena hidup Slank musik di sana.

Desember 1993, Slank merilis album ketiga, berjudul Piss!.Perdamaian slogan di plesetkan untuk Piss. Piss moto menjadi tren pada waktu itu (mungkin sampai sekarang). Hit single dari album ini adalah Piss dan Kirim Aku Bunga. Ini cover album adalah model yang meniru pose Jim Morrison (The Doors).meskipun banyak yang berpendapat bahwa model di sampul adalah Bimbim, tetapi kenyataannya adalah tetangga sampul album Model Adji 'tarmo' di seberang jalan dari Bimbim.1994, Slank lagi-lagi merilis album yang diberi judul Generasi Biru. Lagu ini sering dinyanyikan sampai hari ini. Hit single dari album ini adalah Generasi Biroe, Terbunuh Sepi, dan juga Anda Harus Kembali sering dimainkan saat mengakhiri pertunjukan mereka.

Mereka lima album, dirilis pada Januari 1996 Minoritas.Menampilkan tunggal Bang Tut Bang juga sukses di pasaran dan sering dinyanyikan dalam pertunjukan mereka. Di album ini Bimbim juga menyanyikan lagu berjudul Malaikat-Nya Penebus.Nya unik,, lagu ini tidak memiliki pengaturan. Hanya Bimbim suara saja.

nb: nonton slank ga harus pakai mabok dan pakai narkoba, nonton slank buat ngilangin sumpeknya pekerjaan sebagai produsen mebel jepara misalnya seperti saya dan enjoy dengan alunan music slank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar