Sabtu, 04 Februari 2012

sejarah biola

Sejarah Biola


Biola adalah alat musik berdawai yang dimainkan dengan cara digesek. Biola memiliki empat senar (GDAE) diatur berbeda satu sama lain dengan interval sempurna kelima. Nada terendah adalah G. Di antara keluarga biola, dengan biola, cello dan double bass atau kontra bass, biola memiliki nada tertinggi. Alat musik senar, bass, secara teknis masuk ke dalam keluarga viol.Lembar musik untuk biola hampir selalu menggunakan kunci atau ditulis di G.

Sebuah nama yang umum digunakan untuk biola adalah biola,biola dan biola sering disebut saat digunakan untuk memutar lagu-lagu tradisional (lihat di bawah). Dalam bahasa Indonesia, yang memainkan biola disebut pemain biola (pebiola), atau violinis (Inggris: pemain biola - dibedakan dengan pemain biola atau viola player). Orang yang membuat atau memperbaiki alat musik berdawai disebut luthier. aku nulis ini pengen sekali main biola sambil tiduran di atas tempat tidur pribadiku. hehe

Bahasa aset sebenarnya saling melengkapi satu sama viols lain dari neraka?

Aset yang tidak berguna mauris Century Spanyol Plain-8. Dankemudian ditempatkan polisi di 16 Century Cari artikel musik Google disebut rebec (SAAT digunakan di Arab Saudi, Indonesia Rebab - Telusuri dengan Google Artikel instrumensenar senar 2-3), dan Fidel (garam tali Google Search untuk artikel musik Pick 5 sampai 7).

Tanggal nilai waktu garam diperkenalkan di viols senar Italia,kotaTurin di 1523. Angka-angka biola muncul, atau dalam bentukPatung Skulptur "Malaikat Kecil viols bermain" dalam Gereja diVercelli. Dan dibuat untuk tiga Rantai Tanggal viols Nilai selaras.

Sejak 1540 memiliki empat senar viols Pencarian Google ArtikelModel JAUH berbeda Pencarian Google Artikel Baru YangMEDIA NUSANTARA Tenggaraharja Komisaris viols. Semacamviols adalah wilayah tertinggi Italia. OLEH KARENA ITU dibuatpembuat viols terkenal di Italia, Andrea Amati komplementer,Nicola Amati, Gasparo da Salo, Guarnerius del Gesu, AntonioStradivari. Biola2 telah dibuat, dan Komisaris Tenggaraharjadigunakan viols barok. Sejak tahun 1950 dan telah menjadi jauh lebih, Dan digunakan untuk menunjukkan "Zaman Musik Barok" (Alte dan K. Moussa, 18), disesuaikan Google Search Artikel inimemiliki kecepatan yang dibutuhkan, expandabilas USIA 17 danAbad 18


sejara biola

Alat musik biola adalah intrument yg sangat susah dimainkan dan dipelajari. Nggak percaya??!! Wah, kalo ndak percaya, coba sendiri deh mainin. Pasti nada pertama yg keluar adalah suara “tikus kejepit – ciet” (hahahaha *sambil nutup mulut*). Mau pegang alat bow nya aja bingung kalo gak dibilangin hihi. Makanya dibilang, bahwa alat ini susah dan unik, krn klasik sekali bentuknya kayak uhuk uhuk uhum kayak body nya cewek yg sexy atau lebih sopannya seperti jam pasir. Nah, apa kalian masih mau coba mainin biola? Pasti mau kan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar