Jumat, 25 Desember 2015

Wisata Alam Arum Jeram Sungai Serayu

Wisata Alam Arum Jeram Sungai Serayu


Dokumnetasi wisata alam arum jeram sungai Serayu Purwokerto Banjarnegara - Dieng Plateu 22 Desember 2015.

Dapat telpon dari teman untuk ikut wisata di Arum Jeram Serayu di kota Purwokerto Banjarnegara dengan gratis itu sangat menyenangkan. awalnya teman saya Aulin Niam yang bekerja sebagai tempat sewa mobil di daerah Jepara tiba-tiba ingin mengajak saya dengan alasan karena saya mempunyai waktu yang longgar. dengan sangat sigap saya langsung saja menyetujui karena wisata ini gratis dan juga all rise (semua di tanggung tamu yang boking).


Ternyata tidak hanya saya, karena teman saya Dwi Hadi Prasetyo juga ikut diajak untuk menemani tamu yang ingin berwisata alam namun tidak punya teman. teman saya Dwi dia ajak juga karena alasan yang sama yaitu mempunyai waktu yang longgar. karena dia adalah pemilik salah satu workshop mebel Jepara di Jepara.
Untuk tamu yang mengajak kita untuk menemani berwisata adalah seorang perempuan lajang dengan usia sekitar 25 tahun pada waktu itu. dan bekerja sebagai pegawai negeri di kota Jepara juga. berikut adalah hasil dokumentasi kami selama berliburan di Arum Jeram Serayu Kota Purwokerto Banjarnegara dengan wisata alam sungai yang sangat indah.





























































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar